Senin, 12 November 2012

Smartfren Jaringan Anti Lelet Yang Super Lelet

Dulu pada bulan-bulan pertama saya akui smartfren memang oke. Sesuai motto jaringan anti lelet alias kuanceng lumayan sesuai dengan expectasi harga memebli pulsa dan dengan janji 3.1 MBps bisa saya perlihatkan dengan koneksi saya yang mencapai 1.5 MBps atau down load 187 Kbps dengan signal yang 60% saja, apalagi kalau full signal. Saya biasa menggunakan paket 150.000 dengan quota 12GB dengan koneksi 3,1MBps

download 187,9 Kbps

display modem smartfren 1260-2
Namun semua itu hanya pada saat bulan madu saja, akhir-akhir ini "si I Hate Slow" (slogan smarfren) menjadi keong racun merayap mengesalkan, kita lihat dari hasil pantauan pengguna smarfren dibawah ini,

display modem smartfren 1260-2 dengan 8,5 Kbps saja

bayangkan begitu drastis dari 187,9 Kbps menjadi 8,5 Kbps dan ini bisa terjadi siang dan malam kecuali dini hari antara jam 4.00 hingga jam 7.00.agak lumayan bisa buka jejaring atau googling. sangat Afgan dan Rossa sekali.....


Motto "I Hate Slow" atau "Jaringan Anti Lelet" sebaiknya dikubur dalam-dalam dan ga usah narsis kalau jauh panggang dari api.











4 comments:

  1. bener banget tu gan katanya smart fren itu anti lelet tapi kenyataanya dia itu lelet banget apa lagi buat browsing haduh ampe pegel nunggu dia muter2 terus :)) salam kenal gan sukses selalu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Gan Vimax,

      Saya akhirnya coba pake 3 (three) dan Esia Max-d. Untuk sementara ini lumayan cepat(takut muji2 lagi ntar ngecewaain) karena mungkin jaringan di daerah saya masih kurang pengguna alias jarang terjadi traffic jam.

      Saat ini saya pake Esia Max-d dan bisa browsing cepet, streaming lancar download lumayan. Ntah kalau nanti....

      Sementara Smartfren saya suruh tidur panjang biar nyaho kalau saya cuekin.... hehehehe

      Hapus
  2. Bener 2 parah ini smartfren, Superpro 270 ribu , dg janji speed download 14 Mbps , ternyata cuma 14 KILObps . Dasar tukang tipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru kali ini sayapun memaki operaros smartfren di 08811223344 sebagai bentuk kekesalan.

      Bulan ini saya coba pake unlimited yang 100rb ternyata ga begitu rugi karena kecepatannya sama lemotnya. maka kalau donlod saya panteng seharian ditingalin kerja atau download pada malam hari ditinggalin tidur.... dalam dua miggu sudah lebih dr 12 giga.

      Mau pake 3.1Mb atau 14Mbps kalau jaringannya keong ya keong aja.... hehehehe.

      coba aja ganti paket yg unlimited 100rb Gan

      Hapus