Kamis, 24 Februari 2011

Opera Versi 11 Final Terbaru

OPERA BROWSER TERBARU
Browser opera merilis versi final dan terbaru yaitu opera 11 di tahun 2011 ini, dengan tambahan fitur-fitur terbaru dan tentunya akses jauh lebih cepat serta ringan dan juga memiliki kemudahan untuk diubah lebih personal.

Opera adalah salah satu browser terkemuka dan sering di pakai oleh para netter selain IE, Firefox, Google Chrome dan Safari. Apa sajakah kelebihan dan fitur terbaru dari Opera 11 ini?

Pada opera 11 ini memiliki ukuran 30% lebih kecil di bandingkan versi sebelumnya, pihak opera sendiri mengklaim bahwa versi yang sekarang akan jauh lebih optimal dan cepat kinerjanya. Sedangkan fitur terbaru yang ditanam dalam opera 11 yaitu memiliki tumpukan tab untuk menghemat tampilan daftar situs yang sedang di buka, hanya cukup menggeser tab ke atas tab lainnya untuk membuat sebuah tumpukan.

Fitur lain dalam opera 11 adalah semakin banyak ekstensi seperti ekstensi untuk blokir kontent pornografi, blokir iklan ataupun shortcut untuk download video youtube yang bisa di download di https://addons.opera.com

Opera 11 kompatible terhadap operating system Windows, Mac dan linux, silahkan anda download opera 11 terbaru 2011 dengan mengunjungi situsnya langsung disini

Silahkan Download Opera Browser terbaru versi 11 melalui link :
Ziddu : disini
Atau .....
Hotfile : disini

source:
informasianyar
darmawanku

0 comments:

Posting Komentar