Rabu, 22 Februari 2012

Texas Zynga Poker - Cara Mentranfer Chips ke Teman atau Sebaliknya

Dalam permainan poker dalam hal ini texas hold'em poker tidak ada istilah kehabisan chips sampai nol kalau kita rajin-rajin memanfaatkan feature-feature yang disediakan. Salah satunya melalui transfer chips dari teman atau sebaliknya. Caranya adalah:

Pemberian Chip


Kamu dapat memberikan chip kepada Teman Poker menggunakan alat 'kirim chip'. Alat ini ditemukan dengan mengklik gambar teman di meja atau melihat halaman profilnya. Namun, kamu tidak diperbolehkan mengirim hadiah ini sebagai ganti uang atau sebanding uang. Tindakan tersebut akan membuat akunmu ditangguhkan dan/atau diblokir.

Transfer Chip


Satu-satunya cara mentransfer chip antar pengguna adalah menggunakan alat "kirim chip". Sengaja kalah di meja untuk mengirim chip kepada teman (atau dirimu sendiri di akun lain) adalah pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan kami dan ketentuan ini ditegakkan melalui penangguhan dan/atau pemblokiran akun.

Akun Berganda


Kamu diperbolehkan memiliki 1 akun per jejaring sosial. Selain itu, kamu tidak diperbolehkan menggunakan akun berganda untuk mengumpulkan chip gratis (atau memanen chip). Tindakan ini mudah dideteksi dan akan menyebabkan semua akunmu ditangguhkan dan/atau diblokir.

Memanen/Skripting Chip


Menggunakan skrip dan proses manual untuk mengumpulkan chip gratis dengan cara yang tidak benar tidak diperbolehkan dan akan mengakibatkan akunmu ditangguhkan atau diblokir.


Bagi penggemar poker zynga, baca juga:
  1.  Ingin main Poker tetapi tidak punya chips. Harus bagaimana?
  2.  Membedah Cara dan Aturan Main Zynga Texas Hold'em Poker 
  3.  Trik menyiasati main piker agar selalu menang
  4.  Cara Mengetahui Saat "On Fire" pada Permainan Poker Zynga 
  5.  Bertukar Collektibles Poker Dengan Friends dan Buddies 
  6. Cara Mengembalikan Chips Poker yang Hilang atau Dicuri
  7. Langkah - Langkah Mengembalikan Chips Poker Zynga yang Hilang atau Dicuri

texas hold'em poker

0 comments:

Posting Komentar