Kamis, 24 Februari 2011

Flock 2.6.1Terbaru Sebagai Browser Cepat dan Ringan



Mozilla tak hanya menunjukan keunggulannya dalam merilis browser tangguh selevel Firefox, tapi kini mozilla mengeluarkan produk browser terbarunya, yaitu Flock. Flock Terbaru diyakini memiliki kecepatan dan ketangguhan yang tak kalah dengan saudaranya, firefox. Dengan bermoto  ”sosial web browser”  Flock Terbaru akan terasa lebih ‘bertenaga’ untuk anda yang terbiasa berselancar di berbagai macam jejaring sosial yang ada. karena merupakan produk dari Mozilla, maka anda tak harus khawatir dengan ketersediaan plug-in. Karena Flock Terbaru dirancang khusus untuk tetap dapat mendukung plug in dari browser mozilla dan ex-netscape crew sehingga ketahanan dan keamanan tetap handal.

Dibandingkan dengan browser lainnya, Flock Terbaru memiliki beberapa keunggulan diantaranya :
  1. Photo uploader. Layanan menu Upload foto secara langsung pada layanan jejaring sosial seperti Flicker, Facebook, Twitter, My Space, Digg, dll
  2. Terintegrasi dengan beberapa situs jaringan sosial
  3. Direct Update. Layanan untuk melakukan update status secara langsung tanpa harus membuka situs yang bersangkutan (Dengan Syara harus melakukan login) dan user dapat sekaligus mengetahui status terbaru teman-teman melalui People Sidebar
  4. Mail Update. Melakukan update mail pada menu webmail yang anda gunakana. Flock akan memberikan pemberitahuan (notifikasi) ketika ada email baru yang masuk  ke inbox anda
  5. Live Posting. Blogger akan dengan mudah melakukan posting blog tanpa harus masuk ke situs blog, karena sudah mendukung API. Dengan menggunakan fasilitas Menu Blog Editor yang terintegrasi dengan portal seperti blogger, Blogsome, Live Journal, wordpress, Xangan.
  6. Layanan Media Bar, yang memungkinkan user bisa dengan cepat dan mudah mencari foto dan video di situs favoritnya
  7. Keep In Touch – Tetaplah terhubung dengan teman Anda dan segala aktivitas mereka. Flock memastikan Anda tidak ketinggalan berita.
  8. It’s Cool To Share – Flock memungkinkan fungsi drag and drop sehingga Anda dapat berbagi secara mudah dengan teman-teman Anda.
  9. Make the News: Publish Yourself – Flock mempermudah blogging dan upload foto ke layanan-layanan populer dengan mudah. Cukup login ke layanan favorit Anda dan Anda akan dapat terhubung secara instant dari mana pun.
  10. Easy Access – Flock menghubungkan Anda secara otomatis dengan lebih dari 20 layanan online. Cukup login, Flock melakukan sisanya.
  11. Stay Informed and Be Heard – Flock memberikan fitur-fitur yang tidak bisa ditemukan di browser lainnya, entah Anda yang membuat berita atau Anda yang membaca berita.
  12. Flock menghadirkan webmail, foto, video dan update dari situs-situs favorit Anda, sehingga Anda tidak perlu mengeceknya satu persatu. Nikmatilah.
Kelamahan Flock Terbaru :
Dibalik kehandalannya, flock memiliki kelemahan, salah satunya adalah ukuran file instalasi yang lumayan besar, 12 MB.Terlampau besar untuk ukuran sebuah browser. Padahal, saudaranya Firefox yang digunakan sebagai engine-nya hanya memiliki file sebesar 7.1 MB.
Saya menggunakan ini, terasa lebih ringan dan cepat kalau dibandingkan dengan Internet Explorer (IE) terbaru sekalipun.

Jika mau mencoba, silahkan lasung download disini

FileHippo.com

0 comments:

Posting Komentar