Senin, 05 Desember 2011

Menyiasati Bermain Zynga Texas Hold'em Poker Agar Selalu Menang

Trik ini sangat legal, bukan curang tapi belajar be smart,  be patient, fun, relax dan easy. Tidak seperti yang lain melalui hacking, pishing ataupun penggunaan software untuk berlaku licik... apa enaknya kaya gitu...

Saya mencobanya sesuai saran teman saya dengan trik-trik atau menyiasati supaya bisa menang dalam bermain poker. Dan ternyata lumayan alias jarang kalah sekalipun tidak besar. Karena tujuan bermain poker disini bukan untuk bisnis tapi sekedar melepas lelah di sisa waktu.

Saya diajarkan teman bermain poker di Facebook.  saya sungguh tidak tahu seperti apa Poker, yang saya tahu, dulu ketika kumpul keluarga suka main Remi/Rumen, Empat Satuan, itu aja tidak lebih.

Ternyata belakangan ini, orang demam akan bermain game poker di Facebook, sampai-sampai poker (khusus zynga poker dijadikan mata pencaharian, karena banyak orang butuh chips untuk bermain poker tersebut).

Yang harus kita sadari, permainan poker di internet khususnya facebook, itu bukan aturan alam yang variasi kartunya sangat sulit ditebak. Poker ini adalah produk mesin dengan pertimbangan variasinya bukan merupakan peristiwa alam....hehehehe emang bencana alam.

Zynga menawarkan beberapa pilihan permainan poker, ada Hold'em, Turnament, VIP Club. Turnamen sendiri dibagi dalam  Power, Shootout, SitNGo, Weekly.  Ini pun mempunyai karakter bermain tersendiri. Kita akan bahas satu persatu.

Ini trik-trik yang lumayan dapat dijadikan panduan:

Jika kita main di room Hold'em
  1. Jangan bermain dimana pemainnya sedikit. Carilah meja/table yang penuh sebaik-baiknya 9 orang

  2. Carilah room dan meja yang sesuai dengan kemampuan kendali emosi kita - Normal atau Fast table. Ini penting, karena bagi orang yang lemot mikirnya, jangat sekali-kali main di fast table, nanti ga sempet mikir dan lebih cepet cape.

  3. Yang paling penting dalam game ini: Pengendalian emosi; bersabar - menunggu kesempatan, tidak terburu-buru.

  4. Bagitu masuk room dan duduk di meja, jangan ujug-ujug raise atau all-in mentang-mentang punya kartu bagus, ikut check aja dulu, tunggu, bersabar sedikit sampai On Fire. (lihat bahasannya lebih lanjut).

  5. Tapi memang, masalah on fire (hokkie atau lucky) ada yang cepet di awal permainan ada pula yang lambat munculnya.

  6. Raise dan All in adalah hal yang sangat dipertimbangan oleh zynga. Zynga sangat menghargai kepada orang yang punya nyali besar (high courage). Karena Zynga menganut sistem kapitalis = siapa yang berani beresiko tinggi itulah yang menang. peluang untuk menang dengan pola ini 70-80%.

  7. Bagi yang nyalinya kurang, maka lakukanlah raise tidak all-in besarnya 2x lipat lebih dari pada pot, misal: jika pot 1000 maka raise-lah dengan 3500. Bagi kita ngga kehilangan banyak, bagi orang lain jadi tertarik untuk ikut.

  8. Raise itu penting dilakukan manakala ada katu bagus seperti peluang untuk seri angka (straight, flush, kartu ganda atau besar). Raise lah sedikit, tujuannya report/ warning pada zynga  bahwa kita punya keberanian, biasanya zynga akan mencatatnya. Dan kartu kita akan ada peluang.

  9. Jika melihat peluang akan terjadnya 3 in hands, straight ataupun Flush tetapi belum jadi, ada beberapa tips supaya menang.

  10. Jika orang lain me-raise besarnya lebih dari 2 x pot, berhati-hatilah sekalipun kartu kita bagus. Karena dia sudah menang 50% - dia sudah duluan report ke zynga. bersifat situasional.

  11. Ada beberapa kartu yang unik dan lumayan sering muncul, padahal kartu-kartu ini memiliki peluang menang rendah, atau butuh sekarung untuk meng-all in kartu sejenis ini atau kecil kemungkinan. menjadi dobel, 3 in hads bahkan ful house, seperti: K 8; J 6; J 3, 10 2; 10 3; 10 5; 9 3; 92; 8 3; 8 3;  7 2. Kartu yang begini minimal  harus melihat dulu di 3 kartu atau flop - kartu 4.

  12. Ada juga kartu unik yang sering muncul bagus seperti 2 3 satu wana, 2 4 satu warna. Yang ini kalau berani boleh Raise atau All-in.

saya publish dulu ahhhh...  nanti saya sambung lagi, keburu lemot otaknya. Tunggu kelanjutannya. Kalau ada yang salah boleh kritik, kalau ada yang kurang boleh tambahkan. tapi yang jelas tips ini belum selesai.
Tapi sebelum saya update sebaiknya baca juga trik-trik main poker:

13 comments:

  1. saya ikut cara ini tapi bangkrut bang tolong kasih pencerahan heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh ko bang lagi mas lagi.... Memangnya kalau permainan poker hanya monopoli kaum pria saja gitu? Nama Epoh mana ada laki2... bilang Mba, Teteh ,Uni atau apalah biar nampak perempuannya... hehehehehe

      Kakak dan adek perempuan saya yang sudah menikahpun suka akan game poker ini dan chipnya pun diatas 50M tanpa beli lho alias hasil manteng di meja..... Kenapa harus beli kalau main bisa menang... ya kan???


      Okelah saya asih beberapa tips yang belum tercantum di atas dan nanti akan saya bentuk dalam artikel/postingan baru.. tunggu saja yang lebih detailnya kalau saya sudah mood...oke.

      singkatnya saja:

      Semua game poker adalah produk sebuah software yang terprogram, cuma saja dalam jutaan variasi perintah, sehingga sulit diterka oleh si pengguna secara manual, cuma saja ada beberapa trik menyiasati berdasarkan intensitas atau frekuaensi munculnya di meja (table), dengan bahasa lain memprediksi melalui teori probabilitas (teori kemungkinan) dan itu sudah saya lakukan serta hasilnya lumayan.

      Soal kalah itu hal sering terjadi tetapi kita harus bisa meminimalisai kekalahan dengan memaksimalkan kemenangan.....

      1. Buat akun FB untuk main poker harus lebih dari satu, atau lebih banyak lebih bagus. supaya ada subsidi silang.

      2. Be patient. Artinya bersabar menunggu keberuntungan tiba denga mengetahui -

      2. saat ON FIRE atau masa berjaya. Masa ini hanya datang kurang lebih 2 hingga 4 kali maksimal per masa. Nah saat ini lah kita bisa mengeruk keuntungan sebesar-besarnya, karena ketika saat ON FIRE hilang kita hanya ikut call atau check saja menunggu kartu, kalau mungkin kita ikut kalau jelk ya FOLD aja.

      3. Perhatikan permainan di meja. Zynga biasanya memberi waktu untuk para pemain bingo (tukang All in) menang atau berjaya. Tapi ada juga table dimana para pemain yang tukang All In selalu kalah. Nah kita hitung rasio nya berapa all in (raise lebih dari 3 x lipat pot) yang menang dan berapa all in yang kalah.....

      Ketika bingo selalu kalah oleh yang Call maka kita jangan suka All in, begitu juga sebaliknya.

      Ahhh masih panjang harus saya uraikan tapi segini aja dulu, tunggu aja artikel yang lain oke,,,, semoga membantu




      Hapus
    2. itu nge raise nya sebelum / sesudah floop keluar?

      Hapus
    3. itu raise nya sesbelum/ sesudah floop keluar?

      Hapus
    4. Mas Nano.
      Bisa kita lakukan sebelum atau sesudah, tapi kalau belum yakin raise dulu 3x lebih besar dari pada pot.

      Itupun kita harus mengamati pola permainan pada setiap room dan setiap waktu berubah-rubah. Ada yang kalau raise/ all in selalu menang, ada yang ikut saja (call) menanti flop keluar dan lebih yakin pada "turn" (kartu 4) baru kita raise.

      Kita harus menghitung rasio menang atau kalah setiap orang yang melakukan raise/all in hingga kita tahu kita harus melakukan raise atau call saja... oke semoga membantu.

      Hapus
    5. saya pernah menang 120 juta hanya karna hanya jebakan dia 3 5 saya full house

      Hapus
    6. bagus,, dulu gue dapat 120 M gara" hanya di jebak dia kira dia menang tree 5,,ehhh tau"nya straight

      Hapus
  2. nice info jeng...berhasil lho saya praktekin

    BalasHapus
  3. kaya main trad aja kali yah
    hehehe....

    BalasHapus
  4. mba eppoh gmana cara beli cip ya yg aman dan ga ditipu?

    BalasHapus
  5. mba gmana cara beli cip tpi aman tdk kena doh or banned?

    BalasHapus
  6. mba bisa ga saya beli cip ama kmu?
    no saya 081255004400 ricky.
    balas ya

    BalasHapus