Senin, 28 Februari 2011

Avant Browser 2011

Avant Browser adalah sebuah browser web yang memiliki banyak sekali keuntungan. Salah satu fitur terbaiknya adalah dapat menyimpan bookmark dan mengkonfigurasikannya dalam sebuah account penyimpanan online yang dapat di akses dimana pun anda berada.

Fitur-fitur pada Avant Browser Update bersifat multi proses yang membuat anda terbebas dari crash, bebas lock-up, melakukan browsing internet yang bebas dari kebocoran memori (memory leak free). Selain itu juga anda dapat menyimpan bandwidth dengan mem-blok file-file flash tersebut dengan hanya satu kali klik saja. Kelebihan lainnya yaitu anda dapat menghilangkan banner iklan serta page pop-up yang tidak diinginkan secara otomatis dengan hanya satu kali klik saja.

Browser ini berjalan dengan cukup cepat serta dibangun dengan dua lusin skin juga tab browsing yang sama yang membuat anda dapat bergerak dengan leluasa dan menyembunyikan status bar anda, toolbar, jendela pencarian, dan kontrol navigasi. Dengan upgrade yang dilakukan secara terus menerus tentunya membuat kinerjanya semakin baik dari waktu ke waktu.

Avant dapat menyimpan data personal online. Dengan kapasitas ukuran yang hampir sama dengan Firefox, Avant mencakup banyak fitur yang disediakan untuk para pengguna Firefox melalui plug-in seperti fasilitas pengisian formulir otomatis. Tampilan layar penuh (full screen) meng-autohide semua menu bar, dengan tampilan yang nyaman, tetapi plug-in tertentu, terutama Flash, tidak dapat berjalan dengan baik pada Windows Vista.

Download Avant Browser Update sekarang >> Avant Browser Update [KLIK]


Source:islam-download

0 comments:

Posting Komentar