Selasa, 07 Agustus 2012

Zynga Poker - Ingin Main Tapi Tidak Punya Chips. Apa yang Harus Dilakukan?

Banyak sudah saya posting perihal game yang satu ini, game yang paling digandrungi karena lebih dari 62 juta pemain diseluruh dunia yang tertarik dengan game ini.

Sekarang saya mau posting, bagamana caranya jika kita tidak punya chips tapi ingin main poker dengan asik tanpa harus minta dikirimi chips ke orang lain seperti pengemis.

Bagi pemula yang ingin bermain permainan poker zynga on line  atau pemain yang kehabisan chips tapi tidak punya chip yang cukup untuk bermain ,bisa melakukan berbagai cara untuk mendapatkan chip yang cukup untuk bermain.

pertama.
Jika chips kita 0 (nol) atau hampir 0 maka kita bisa masuk ke ruang permainan Tournament weekly disana kita tidak perlu mengeluarkan biaya chips alias modal dengkul hanya butuh keahlian, kesabaran dan kecermatan dalam bermain untuk mendapatkan chips.

Kita diberi modal 1100 chips atau 1,1K  untuk memulai permainan ini dan kalau chipnya habis maka kita harus menunggu seminggu kemudian untuk bisa bermain tapa modal ini, dimulai hari senin sore sampai senin sore lagi. Namun kalau kita bisa bertahan artinya kita bakal memiliki chips yang banyak sebesar apa yang kita peroleh dalam seminggu.

Dalam hal ini kita benar-benar harus bersabar untuk menunggu kemenangan, kita harus mengatur tempo permainan dengan pengendalian emosi yang bagus jangan sampai terburu-buru. menunggu  yang pasti yaitu kita melakukan All ini atau Raise di katu ke lima atu River.

kedua.

Jika kita punya modal chips minimal 2K atau 2000 saja, kita sudah bisa melakukan permainan yang dinamakan Shootout. Shootout tersebut terdiri dari 3 putaran.

  1. Kalau juara diputaran pertama maka kita akan dapat hadiah 2K plus bonus yang cukup besar bisa samapai 50K

  2. Lalu masuk ke putaran ke 2 dan kalau juara kita akan dapat hadiah 15 K plus bonus sperti pada putaran ke dua

  3. Nah pada Grand final (putaran ke-3 kalau kita juara, akan mendapatkan hadiah chips 500K plus bonus seperti pada puataran 1 dan 2.

Dan kalau dihitung-hitung kita bsa mendapatkan chips sekitar 600K. Lumayan kan.

Publish dulu ah ... mau makan dulu tadi pas buka baru makan kolak saja. Ntar dilanjutkan lagi ya.......

Selamat Ngabuburit sambil main poker.....

Silahkan klik featur poker yang lain:


5 comments:

  1. da d room mna tuch permainanx mas bro.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bukan mas bro tapi mba bro.... makasih telah berkunjung.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. barusan saya kalah dengan level 92,saya cuma heran dan curiga kenapa dia selalu dapat kartu bagus dan tau betul kartu semua lawannya sampe2 saya kalah 10M. kalo cara mau melapor ke zynga gmna mbak???..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohya banyak tuh yang menawarkan cheat Zynga poker namun kebanyakan semuanya malah hacker, spam dan penipu. hati-hati.....

      Seperti yang telah saya ulas pada artikel

      Menyiasati Bermain Zynga Texas Hold'em Poker Agar Selalu Menang

      bahwa dalam permainan poker harus dipehatikan:
      - wait and see.
      - be patient.
      - courage
      - skill
      - spekulant (bingo)
      - instinct
      namun yang lebih penting adalah mengetahui saat ONFIRE yaitu saat-saat kita diatas angin dan itu hanya datang tidak lebih dari 3-4 kali dalam setiap sesi, setelah itu kita harus sabar menunggu ONFIRE itu muncul kembali...

      dalam setiap kali main rata2 perhari itu kita akan mengalami ONFIRE sehingga jika ada orang yang seperti itu (dimana ia menang terus) kita akan menyangka bahwa dia bisa membaca katu orang.

      padahal selain dia memiliki keberanian (courage), dia bisa menerka karakter pemain (instinct) juga dia bisa mengatur tempo permainan (skill) dan dia sabar (be patient) menanti ON FIRE itu tiba.

      Begitu gan... jadi bukan semata2 dia punya software cheat poker....

      Sukses selalu

      Hapus