Sabtu, 25 Februari 2012

Jejaring Sosial Apalagi "GLOGSTER"?


Anda baru dengar "Glogster" ? Apasih Glogster? Untuk tahu lebih banyak dan menikmati feature-feature yang ada didalamnya. Ada baiknya baca dulu deskripsi dibawah ini, lalu coba sign up.... mengasikan berlama-lama ko.....

What, why and where is Glogster?

Missi:

Be the easiest and most powerful publishing platform.

Tentang Glogster

Glogster debutnya pada tahun 2007 sebagai jaringan sosial yang unik didasarkan pada penciptaan dan berbagi Glogs - poster interaktif sarat dengan teks, grafik, musik, video, dan lainnya.

Tujuan Glogster adalah untuk menyediakan outlet untuk online terbatas ekspresi kreatif. Tidak butuh waktu lama bagi pengguna untuk mendapatkan kecanduan! Pada tahun 2009 Glogster meluncurkan Glogster EDU, sebuah platform yang aman untuk belajar guru dan siswa.

Hari ini, Glogster memberdayakan jutaan orang di seluruh dunia dengan ruang untuk mengekspresikan emosi mereka, ide, pengetahuan dan online.


Glogster Story:

Glogster didirikan oleh Roman Smola, Martin Santorcl dan Patrik Prepsl dan diluncurkan pada Desember 2007. Glogster dikembangkan sebagai sumber daya tak terbatas untuk ekspresi digital dan alternatif yang lebih baik untuk papan offline, poster, atau tool web yang rumit ...

Contoh gambar glogster yang sudah jadi. (untuk melihat lebih besar, klik gambarnya)




Embed ini bisa ditempel di widget atau dimanapun:

 
 
 

Kalau mau melihat sebelum sign up (registrasi) coba dulu lihat yang sudah jadi Klik disini atau Yang Ini atau aduk-aduk yang lain.

Lumayan mengasyikan cuma sayang loadingnya/buffering nya lama.... bagi yang modemnya lelet jangan harap deh.

Sudah membaca deskripsinya, tidak ada salahnya mencoba untuk sign up ke Glogster.
Selamat mencoba.

glogster.com

0 comments:

Posting Komentar