Kamis, 03 Maret 2011

Meningkatkan Tampilan Halaman Blog



Orang yang berkunjung pada beberapa halaman sangat membantu tampilan halaman web/blog, tapi bagaimana membuat para pengunjung membaca lebih dari satu halaman ketika mereka mengunjungi situs web/blog ?. Berikut ini adalah tips untuk meningkatkan tampilan web/blog.

  • Membuat halaman dalam blog yang berisi materi referensi  dalam posting. Halaman statis ini juga akan  dijelajahi dan diindeks oleh search engine dan ketika  menulis posting tentang suatu topik  dapat mereferensikan pengunjung yang lain ke halaman statis yang ada pada postingan.
  • Gunakan artikel sebagai halaman statis. Kita dapat mencetak ulang artikel pada setiap topik secara gratis dengan mengunjungi salah satu dari banyak artikel direktori seperti http://www.articlecontentprovider.com/articlesubmit/. Kemudian mereferensikan pengunjung untuk membaca artikel yang berhubungan dengan posting yang kita buat, bahkan bisa menambahkan satu artikel sebagai halaman baru setiap kali membuat posting.
  • Lihat pesan lainnya yang telah di buat pada blog atau salah satu dari blog saat membuat posting. Ini membuat pengunjung untuk mengklik ke posting sebelumnya, bahkan dapat memutuskan posting  dengan browsing posting sebelumnya dan memutuskan mana yang baik untuk ditindaklanjuti. Arsip tidak akan hilang dan dilupakan, jadi gunakan itu.
  • Buat halaman yang link ke posting favorit  yang abadi, menelusuri posting lama, menemukan posting yang lebih mudah, kemudian membangun sebuah halaman link dengan  posting yang terkait. Kemudian tambahkan link ke halaman dari halaman depan. Sebut saja posting favorit atau apa saja dan  akan mendapatkan keuntungan oleh pengunjung yang mengklik dan mengikuti link tersebut.
  • Tulis sekali per minggu artikel khusus. Ini adalah serangkaian artikel tentang topik tertentu. Anda akan menawarkan sekali per minggu memberikan pengunjung untuk komentar di atasnya, kemudian harus mereka menggantung selama minggu mendatang pos khusus dalam seri yang lain. Setiap kali menambahkan link ke posting sebelumnya dalam seri itu.
  • Menggunakan konten dari website lain atau blog juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan tampilan halaman lebih banyak bagi pengunjung. Gunakan tag target baru dan mengacu pada materi di blog  yang lain dan website. Ini akan membuka jendela baru meninggalkan blog saat ini terbuka sementara mereka mengunjungi situs web atau blog  yang lain. 
  • Membuat daftar 10 posting sebelumnya dan link ke posting tersebut. Membuat posting di blog kita tentang 10 hal yang ingin pengunjung  mengetahuinya dan membaca, yang tidak mereka lakukan sebelumnya. 
  • Jangan berhenti menjadi kreatif. Gunakan tips dalam artikel ini, ditambah menemukan beberapa cara  sendiri untuk menyambungkan blogpost yang lainnya. Jangan membuat orang mencari blog anda. Mereka malas dan sibuk.
Semoga saja artikel ini membantu kita belajar yang lebih baik untuk blogging dari sekedar menulis suatu posting setiap saat atau bahkan setiap hari. Mudah2an dengan tips ini dapat meningkatkan tampilan halaman web/blog kita, yang pada gilirannya akan meningkatkan page rank yang kita semua dambakan. 

source: amynareginna

0 comments:

Posting Komentar