Kamis, 10 Februari 2011

Cara Membuat Link Tautan Di Draft Blogger

Sebelumnya saya sering menggunakan cara membuat LINK itu dengan membuka dokumentasi blogger pribadi ternyata ada salah satu kiat untuk membuat sebuah link dengan sangat mudah untuk di lakukan jadi setelah anda membaca artikel ini salah satu dokumen untuk membuat link pasti akan anda hapus.
Kenapa demikian ? Karena menurut saya ini jauh lebih mudah dibandingkan cara lainnya dan langsung saja ke pokok pembahasan.

1. Anggaplah anda sekarang sedang membuat sebuah artikel untuk anda posting dan ingin mentautkan sebuah link dengan postingan sebelumnya, contoh : saya pernah membuat sebuah postingan yang bersangkutan dengan link tautan dan saya akan segera membuat sebuah link tautan ke artikel tersebut.

2. Tekan tombol Compose pada dashboard postingan anda
Membuat Link Otomatis Di Draft Blogger

2. Blok pada text yang akan diberi link kemudian klik fitur link seperti gambar dibawah ini yang telah dikasih tanda panah merah :
Membuat Link Otomatis Di blogger
3. Akan terbuka window baru seperti berikut, lalu isikan nama pada text to display dan masukan URL pada web address. Jika anda ingin test link terlebih dahulu  silahkan klik pada text "test this link" dan link otomatis akan segera bekerja.

cara Membuat Link Otomatis Di Draft Blogger
4. Klik OK untuk menyelesaikan pekerjaan anda.

source: mastergomaster

0 comments:

Posting Komentar