Jumat, 29 Juni 2012

Instagram For Android Download Gratis

Ini merupakan salah satu aplikasi yang paling ditunggu oleh para pengguna Android khususnya bagi teman-teman yang narsis dan suka memotret.  Ya, aplikasi Instagram kini telah hadir bagi para pengguna OS Android.

Setelah sukses sebagai aplikasi terpopuler di iOS, Android kini hadir di Android sebagai usahanya untuk melebarkan sayap di dunia mobile developer.  Instagram, aplikasi editing dan berbagi foto yang selama ini sukses di platform iOS, menyatakan siap bersaing di platform Android. Hal ini disampaikan Kevin Systrom, co founder Instagram. Dan pastinya para pengguna Android akan  Download Instagram for Android Free secara Gratis.

“Boleh dibilang, ini lebih baik dari aplikasi kami di iOS. Ini gila,” ungkap Systrom kepada wartawan TechCrunch tentang kemampuan Instagram di Android.Mike Krieger, juga co-founder Instagram, turut berbicara mengenai hal ini. Menurut Krieger, Instagram memang agak terlambat memasuki platform Android karena selama ini fokus kepada satu paltform, yakni iOS.

“Kami tidak menganggap ini terlalu lama, tapi kami hanya memiliki prioritas. Jika kami mencoba untuk masuk ke platform iOS dan Android secara bersamaan, kami tidak tahu apakah inovasi kami akan sebagus sekarang,” jelas Krieger. “Instagram masa mendatang adalah dari aplikasi Android, yang memiliki segmen terbesar pasar ponsel pintar saat ini. Android bisa meningkatkan popularitas Instagram dan memperluas jangkauan kami,” jelas Systrom.

Gambar Instagram di Android

Instagram adalah layanan modifikasi foto dan berbagi foto yang selama ini didesain khusus untuk perangkat Apple iOS seperti iPad, iPhone, dan iPod touch. Instagram telah menugaskan dua developer internal untuk menyelesaikan proyek apps Android ini. Meski tidak menyebutkan tanggal rilisnya, Systrom mengaku akan merilis aplikasi Instagram pada Android dalam waktu dekat.

Systrom juga berbicara seputar rencana Instagram untuk memasukkan konten iklan ke dalam aplikasi. Merek-merek seperti Audi, Burberry, dan Kate Spade adalah merek besar yang disasar perusahaan ini.

Ia menjelaskan bahwa konsep iklannya nanti akan memungkinkan perusahaan pengiklan untuk memodifikasi dan membagikan foto milik brand mereka di Instagram sehingga bisa dilihat oleh para pengguna Instagram lainnya. “Saya pikir pengalaman iklan akan menjadi sangat menarik. Jelas, kami memang membuat usaha untuk menghasilkan uang,” tambah Systrom.

Sekarang ini Instagram sudah bisa di download di Google Play ( Android Market ).  Hingga sampai artikel ini diturunkan sudah sebanyak 38.000 orang memberikan rating mengenai Aplikasi editing dan berbagi Foto ini.  Ukuran File Download Instagram ini sendiri sebesar 13 Mb.  Jadi bagi anda yang ingin Download Instagram for Android Free pastikan koneksi internet berjalan dengan stabil dan baik.  Yang lebih menggembirakan para pengguna Android dikabarkan Instagram untuk HP Android akan lebih baik dari iOS.

Semua HP yang menggunakan OS Android bisa menggunakan ini, seperti Nexian , Samsung , HTC , LG , Siemens , Sony Erricsson , Mivo, Cross , Blueberry, dan yang pasti Blackberry belum bisa menikmati Aplikasi Intsagram ..hehe.. Berikut ini Link Unduh Gratis Instagram Untuk HP Android :

untuk mengunduhnya, silahkan klik dibawah ini.

Download Instagram for Android Free


wesurfweb
instagr.am

0 comments:

Posting Komentar