Minggu, 11 Desember 2011

Twitter meluncurkan layanan Foto Sharing


Twitter telah meluncurkan layanan Foto Sharing yang ter-integrasi melalui kerjasamanya dengan Photobucket, serta fitur pencarian baru.


Melalui blognya Twitter mengumumkan hadirnya layanan ‘photo sharing’ yang akan membuat user dapat mengupload foto / gambar dan menambahkannya ke tweet mereka langsung melalui Twitter.com.

Layanan ‘foto sharing di Twitter’ ini akan segera hadir dalam beberapa minggu kedepan, sementara untuk pengguna mobile seperti Blackberry, Iphone, Android, dll segera menyusul.

Twitter juga menyediakan akses layanan foto sharing bagi pengguna handphone non-smartphone untuk dapat memposting foto di Twitter melalui MMS.

Layanan foto sharing di Twitter merupakan hasil kerjasama dengan Photobucket yang bertindak sebagai tempat menghost foto / gambar.

Di kesempatan yang sama Twitter juga mengumumkan telah memperbarui fitur pencarian di Twitter yang telah sudah mulai akftif hari ini, sembari menjanjikan hasil pencarian akan semakin relevan yang disertai related photo dan related video.

Dengan hadirnya layanan photo sharing terintegrasi, besar kemungkinan layanan sejenis yang sudah ada seperti YFrog, Plixi dan Twitpic akan segera ditinggalkan user atau setidaknya berkurang drastis penggunaannya.


infoteknologi.com

0 comments:

Posting Komentar