Sabtu, 12 Maret 2011

SEO (Search Engine Optimization)



Ketika Anda menginginkan situs Anda ada di bagian atas mesin pencari, Anda harus tahu apa yang Anda lakukan. Bisa saja orang menyia-nyiakan hari-hari mereka dan mungkin bertahun-tahun mencoba untuk mendapatkan peringkat yang baik untuk situs mereka di mesin pencari hanya untuk mendapatkan hasil dan tidak menghasilkan banyak uang. Nah, pada artikel ini saya ingin menunjukkan cara terbaik untuk mendapatkan peringkat atas pada search engine.
 
Rahasia # 1:
  • Anda pertama-tama harus melupakan banyak hal yang Anda percayai tentang cara mendapatkan situs Anda ke bagian atas mesin pencari. Kebanyakan orang mengajar hal-hal yang tidak berfungsi & yang akan benar-benar membuat Anda dikenai penalty dari Google.
Rahasia # 2:
  • Anda perlu menyadari bahwa resep rahasia untuk mendapatkan peringkat teratas di pasar Anda adalah memiliki konten yang bagus, backlink yang hebat & saluran penjualan yang kuat. Jika Anda memiliki tiga hal ini, Anda akan dapat menghasilkan banyak uang dari usaha Anda.
Isi yang bagus: Anda perlu memiliki beberapa halaman yang benar-benar ditulis dengan baik dan hal tersebut yang membuat orang-orang berlangganan feed situs Anda dari email yang telah mereka ketikkan.

Great Back Link: Pemastikan anda mendapatkan backlink dari situs-situs terbaik sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari Google dan tentu saja akan menaikkan SERP situs Anda.

Saluran Penjualan yang Kuat: Pastikan anda telah menemukan cara untuk mendapatkan persentase yang besar dari trafik yang akan menghabiskan banyak uang. Dengan cara ini Anda hanya perlu memiliki jumlah trafik kecil untuk menghasilkan uang yang banyak.

repost ^^ ardi33

0 comments:

Posting Komentar