Selasa, 01 Maret 2011

Cara Cepat Membuat Blog Terdeteksi Mesin Pencari

Banyak cara agar situs / blog kita cepat terdeteksi oleh Search Engine seperti Google, Yahoo, dan MSN. Mau tau? Ini langkah2nya: 

1. Buat nama URL yg mencerminkan niche blog anda. Misal, anda suka dunia motivasi dan anda ingin agar blog anda cepat terindex bahkan di halaman pertama pencarian. Maka buatlah nama blog yg mencerminkan niche blog anda misalnya seperti ini http://eppoh.blogspot.com/ sehingga akhirnya bisa membawa hoki tersendiri bagi anda.

2. Masukan URL blog anda ke sebanyak mungkin Blog Directory. Dgn cara ini anda bukan hanya mendapat backlink gratis tapi juga traffic ke blog anda.

3. Buat tulisan yg orisinil, berkualitas, unik serta semenarik mungkin. Bila anda konsisten melakukan ini maka tidak lama lagi blog anda banyak yg ngelink sehingga lebih cepat terdeteksi dan populer. Sehingga tentunya semakin banyak pula backlink anda.

4. Pelajari ilmu SEO (Search Engine Optimatization) yg intinya adalah membuat blog anda lebih cpt terindex oleh spidernya Google dkk. Seperti Memodifikasi Meta Keyword, Meta Description, Blog Title Swap, tag H1, H2, Nembak keyword setiap kali posting, dsb.

>> motivasi-arif

1 comments: