Minggu, 04 September 2011

Antivirus Smadav 8.6 Pro Terbaru Juli 2011

SMADAV TERBARU REV 8.6 JANUARI 2011
Smadav 8.6 Pro Terbaru - Di Bulan Juli 2011 ini Smadav 8.6 terbaru sudah dirilis, dan bagi yang ingin Download Antivirus Smadav 8.6 pro Terbaru Juli 2011 dapat juga mendownload melalui goceng blog (akhir postingan ini). Apa sih kelebihan dari Smadav 8.6 Terbaru ? Pada Smadav 8.6 terbaru ini, terdapat pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb. Dan lebih asyik lagi kalau dapet Smadav 8.6 pro terbaru
Sebagai tambahan, Smadav terbaru Rev. 8  di rilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti :
  1. Smad-Behavior;  yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem.
  2. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal.
  3. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Silahkan Download Antivirus Smadav 8.6 Pro Terbaru 10 Juli 2011, melalui link :

atau Ziddu : KLIK DI SINI
Atau
Hotfile : KLIK DI SINI

Smadav antivirus lokal indonesia

0 comments:

Posting Komentar